Listen

6 Apr

Cuma hanya dengan cara ini aq bisa katakan. :) dont be a monster :(

Tanen Nur

2 Mar

Dear nur. .

yang jauh disana. . jauh dimata tapi dekat di hidung bukan dihati. .

cinta qta yang terpisah oleh jalanan besar, , gunung belah, ,

merenung q diluar tentang qta, , penuh tatapan kosong. .  lalu fahri lewat dengan pempes yang dikenakannya sepertinya kepenuhan merusak pemandangan. .

samar-samar q dengar bisikan cintamu dan. . teriakan suara mama. . saatnya q bergegas cuci piring

ingin rasanya q meluahkan rindu, , menyentuh lembut tanganmu, , dan menggigit jari manismu kuat-kuat. .

 

^just for fun^

CEMUNGUDDD :* LOVE U TAYANKKK

Mesti Rajin

1 Mar

Lama engga nge-posting, , kangen juga sama blog T_T. . kemaren malah sempet beralih ke blogspot. . kangen pengen ngotak-ngatik HTMLx :D , padahal dulu ngeblog awalnya pake blogspot, , kebiasaan pake wordpress yang serba mudah, , kembali ke yang susah malah eng ong eng ong T_T (pengaruh udah lulus kali ya, , ilmu-ilmu pada bekarat) OH NO !!! >,< 4 tahun dihabisin buat belajar masa hanya karena 4 bulan nganggur udh hilang. Mumpung masih ada laptop, mesti rajin browsing cari informasi baru tentang IT kek, , atau minimal bkin program :D kekekeke. . jurus ini udah tapi aplikasi olshop q aja belum kelar mau buat program baru buat karuhun, terus q mau buat aplikasi bwt pendapatan dan pengeluaran perbulan juga =,=”. .  malah terakhir  gara-gara capek bolak balik angkat jemuran T_T karena hujannya bolak balik juga, aq mau cari solusi bkin jemuran sensor cuaca, otomatis ngebaca perubahan kelembapan udara dan intensitas sinar matahari, , ACAHHH !!! =,= kaya anak TI aja, , parah nih, , ide numpuk tapi aktualisasi malah ga ada (wkwkwk, , omongan sarjane yee pake aktualisasi. . ditanya artix apa langsung buka kamus bahasa indonesia :D). Just For Fun :) . Yah mo bagaimana pun ide yang muncul, bukan tidak bakalan teraktualisasi hanya saja belum teraktualisasi. . setidaknya walaupun sedikit, aq ingin menerapkan apa yg aq pelajari selama ini mulai dari kegiatan paling sepele. . Serba otomatis, , serba mudah itu bikin ketagihan lho. . dan aq percaya pola hidup manusia tentang aktivitas mulai dari kehidupan sehari-hari sampai ke pekerjaan itu bakalan berkembang pesat dalam artian. . istilahnya manusia bahkan tak perlu menggunakan tangan untuk melakukan suatu hal. Cukup ngeluarin suara (yang jelas engga pake tenaga cuma omdo / omong doang) langsung cuss serba otomatis. .  zaman yang udah engga pernah kenal keringat, kata capek dan. . manusia menjadi genduttt   karena hampir tak pernah aktif bergerak. . kekekekek kayak di Wall-E.

Murah Meriah Bareng Mereka

30 Okt

Hhihi. . senang rasanya bisa nge posting setelah berapa bulan vakum :( :D sambil posting sambil – sambil nikmatin masa – masa jadi sarjana. . :D hhihi Junita, S. Kom. .  S.Kom. . S.Kom. .  Alhamdulillah :) semua terkabul karena Allah,  orang – orang tersayang dan terdekat ku, terima kasih :*

Bohong kalau aq bilang masa –  masa nyusun skripsi itu ga sulit, BOHONG !!! Skripsi = Romusha , ,  penyiksaan, pembantaian,. . dan juga kerja keras tapi semua itu berbuahkan title sarjana, pastinya dan senyum bangganya orang tua, hmm setimpal kan :) walaupun seberapa sulitnya ngelewatin itu semua, ada niat insya Allah ada jalan. . :) dan, , nikmatin semua prosesnya, , jika dinikmatin, sadarilah ada nilai lebih dari sekedar IP atau IPK ;)

Huah, rasa-rasanya. . semakin dekat dengan hari H buat wisuda semakin terasa banget perpisahannya. .  :( engga mau terlewatkan sedikitpun momen bareng mereka.. Ngumpul bareng sayang (udin), keluarga besar w.k.9.t, temen-temen lain seangkatan, temen seperjuangan skripsi :D dll dah :)

Nih momen bareng mereka, anak w.k.9.t pas ngehadirin seminarnya Emi dan Riri :D

wkwkwk. . blm msk seminarx aja udah jeprat jepret sana sini kaminya. . Mulai dari kiri ada aq, Tinu (Martinus, S.Kom) :D dan Dian ( Calon S.Kom) :D dan kepalanya siapa itu ? =,=” Andy, , itu kepalanya Andy, dasar. . :D foto ini diambil disamping kelas G lantai II kampus STMIK PPKIA :D berhubung yang mau seminar sibuk ngurus persiapan seminarnya, kami yang nunggu yah eksis eksis dululah kan sebentar :D

Jreng. . jreng. . ga pke malu, ga pake basa basi. . ini “muka q” wkwkwkwk. . se. . la. . lu. . nya gini-gini aja ekspresi ku. . :D klo ekspresi q begini-begini aja, jadi salah siapa ? salah orang tua q yang nyetak gitu ? atw salah yg foto ? salah yg liat ? wkwkwk. . yg salah itu aq nya yang kalo di foto cuma punya ekspresi mnta dikasihani =,=” nasib. . itu disebelah kiri q, mulai dari baju ungu itu adalah septy, dan disebelah kirinya yang baju pink cantik itu adalah jenny. . mereka adalah teman satu angkatan sekaligus teman alumni SMA (SMA Hang Tuah).

Nah loh. . cantik kan. . Ini kaka Lily, kaka Lily adalah dosen pembimbingnya Emi dan Riri.  Dari samping aja cantik banget apalagi dari depan. . :D karena dosen pembimbing nya udah masuk yg masih nunggu diluar pada masukan :D . . yg di dalam masih pada becandaan udah pada seriusan :D

Lebaran ber Nostalgia ria bareng teman-teman SMA

25 Agu

Gambar

Nah loh, unyu-unyu kan fotonya :D wkwkwk. .  berasa masih 17 tahun. . :D tapi muka q paling g bisa bohong :(  hahaha. . nda papa. . setidaknya gini-gini udah ada yg punya,, eaaaaaa xD..

kembali ke topik :D

lama nunggu momen kaya gnian, alhamdulillah kesampean biar pun personilnya ga lengkap setidaknya engga sedikit juga yg bisa. Aq kenalin yah siapa-siapa aja yg ada dalam foto. Dari arah sebelah kanan ada tidar, eko, yg lagi jongkok itu aq :D naik ke atas sedikit yg pake baju oren itu ayu sebelahnya ada iin, ana, arman dan yg jongkok pake baju ungu disebelah q itu adalah ichi. Foto ini diambil saat dirumah iin. Dan yg ambil fotonya siapa yooo ??? “Cwenya arman”. . mumpung ada orang luar, , :D jd mnta tlong aja sklian. . hhihi :D

My BoyFriend’s Birthday

18 Mei

this is it !!! ini dia kue ulang taunnya. . :D sebenarnya bingung mo kasih surprise apaan bwt yayank :D . . 2 harian mikirnya mah susah dapat idenya. . biasa ngasi kejutan buat temen-temen cewe sih, jd tekena pacar gini jadi malahan bingung sendiri. . kebetulan tiba-tiba dapat ide, kepikiran yang sederhana aja kejutannya. . beliin kue terus bareng temen-temen dekat nyamperin dia :D . . tp emang dasar cowo, kalo cewe dikasih kejutan kayak gitu pasti gampang terharu. . ini malah dapat ekspresi yg datar-datar aja. . g d wah-nya :D . . tapi engga apa-apa. . yang penting momennya terlewati bahagia.

Tepat disebelah kanan q si yayank yg lagi berulang taun, dibelakang rame kan?! kebetulan momennya pas kena tanggal merah jadi ada planning mo ngecat rumah buat lebaran sekalian bikin acara kecil-kecilan buat ulang taunnya udin. . rameeee >,<

to be continued……

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.