Murah Meriah Bareng Mereka

30 Okt

Hhihi. . senang rasanya bisa nge posting setelah berapa bulan vakum 😦 😀 sambil posting sambil – sambil nikmatin masa – masa jadi sarjana. . 😀 hhihi Junita, S. Kom. .  S.Kom. . S.Kom. .  Alhamdulillah 🙂 semua terkabul karena Allah,  orang – orang tersayang dan terdekat ku, terima kasih :*

Bohong kalau aq bilang masa –  masa nyusun skripsi itu ga sulit, BOHONG !!! Skripsi = Romusha , ,  penyiksaan, pembantaian,. . dan juga kerja keras tapi semua itu berbuahkan title sarjana, pastinya dan senyum bangganya orang tua, hmm setimpal kan 🙂 walaupun seberapa sulitnya ngelewatin itu semua, ada niat insya Allah ada jalan. . 🙂 dan, , nikmatin semua prosesnya, , jika dinikmatin, sadarilah ada nilai lebih dari sekedar IP atau IPK 😉

Huah, rasa-rasanya. . semakin dekat dengan hari H buat wisuda semakin terasa banget perpisahannya. .  😦 engga mau terlewatkan sedikitpun momen bareng mereka.. Ngumpul bareng sayang (udin), keluarga besar w.k.9.t, temen-temen lain seangkatan, temen seperjuangan skripsi 😀 dll dah 🙂

Nih momen bareng mereka, anak w.k.9.t pas ngehadirin seminarnya Emi dan Riri 😀

wkwkwk. . blm msk seminarx aja udah jeprat jepret sana sini kaminya. . Mulai dari kiri ada aq, Tinu (Martinus, S.Kom) 😀 dan Dian ( Calon S.Kom) 😀 dan kepalanya siapa itu ? =,=” Andy, , itu kepalanya Andy, dasar. . 😀 foto ini diambil disamping kelas G lantai II kampus STMIK PPKIA 😀 berhubung yang mau seminar sibuk ngurus persiapan seminarnya, kami yang nunggu yah eksis eksis dululah kan sebentar 😀

Jreng. . jreng. . ga pke malu, ga pake basa basi. . ini “muka q” wkwkwkwk. . se. . la. . lu. . nya gini-gini aja ekspresi ku. . 😀 klo ekspresi q begini-begini aja, jadi salah siapa ? salah orang tua q yang nyetak gitu ? atw salah yg foto ? salah yg liat ? wkwkwk. . yg salah itu aq nya yang kalo di foto cuma punya ekspresi mnta dikasihani =,=” nasib. . itu disebelah kiri q, mulai dari baju ungu itu adalah septy, dan disebelah kirinya yang baju pink cantik itu adalah jenny. . mereka adalah teman satu angkatan sekaligus teman alumni SMA (SMA Hang Tuah).

Nah loh. . cantik kan. . Ini kaka Lily, kaka Lily adalah dosen pembimbingnya Emi dan Riri.  Dari samping aja cantik banget apalagi dari depan. . 😀 karena dosen pembimbing nya udah masuk yg masih nunggu diluar pada masukan 😀 . . yg di dalam masih pada becandaan udah pada seriusan 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: